Pelatihan CSMS | Sertifikasi PRODEV

Banyak industri besar saat ini mempergunakan tenaga kerja kontraktor, outsourching untuk mendapatkan cost yang lebih efisien. Begitu juga sebaliknya hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para kontraktor di Indonesia untuk bias memenuhi kebutuhan pekerjaan industri pemberi kerja dengan dana yang terbatas namun di tuntut dengan tingkat kualitas dan keamanan yang tinggi.

Semakin hari pekerja menjadi semakin sadar akan halnya kebutuhan keselamatan kerja tidak saja gaji yang di tuntut, tetapi kebutuhan keamanan dalam melakukan pekerjaan baik itu sebagai pekerja tetap di perusahaan induk pemberi kerja maupun pekerja kontraktor. Safety performance menjadi salah satu indikasi parameter sebuah perusahaan bias di katakan maju dan berkembang.

Kecelakaan kerja baik yang terjadi di area perusahaan induk maupun di kontraktor perlu di evaluasi untuk bisa turunkan angka frekuensi kecelakaan kerja dengan membangun Contractor Safety Management System (CSMS). Membangun document standard ini di butuhkan baik bagi perusahaan induk sebagai pemberi kerja maupun dari sisi kontraktor sebagai penyedia tenaga kerja, tujuannya agar sistem bisa berjalan dan angka kecelakaan kerja bisa di turunkan.

Public Training CSMS
August 22, 2017
8:00 am
Event Passed